SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BADRUDDIN MUHAMMAD

Rabu, 22 Juli 2009

Bisikan Yang Merindu-Mu

Ya Allah… Ya Tuhanku, adakah orang yang telah merasakan manisnya cintaMu kemudian ia mecari penggati selain diriMu?
Ya Rabb…, adakah orang yang telah merasakan kedekatanMu kemudian ia mencari yang lain untuk berpaling dariMu? Ya Tuhan…, Jadikanlah diriku termasuk orang-orang yang Engkau pilih untuk dekat denganMu, temasuk orang-orang yang Engkau ikhlaskan mencintaiMu dan menerima cintaMu. Jadikanlah aku sebagai orang yang selalu merindukan diriMu, jadikanlah sebagai orang yang senantiasa rela dengan segala keputusanMu, anugrahilah aku kesempatan melihat wajahMu, lindungilah aku dari keadaan yang semakin menjauhkan diri ini denganMu, dudukkanlah aku di kursi ketulusan yang di sampingMu,
Ya Allah masukkanlah aku sebagai ahliMu sehingga diri ini bukan lagi sebagai tamu,
Ya Rabb, jadikanlah hati ini selalu ada bilik untuk DiriMu dan lidah ini selalu basah memanggilMu, seluruh raga ini sibukanlah dengan segala kketaatan, jadikanlah diri ini sebagai hambaMu yang saleh, yang Egkau pilih untuk selalu berbisik kepadaMu.
Ya Rabb, berilah aku kekuatan untuk cintaMu, mencintai orang-orang yang juga mencintaiMu, mencintai setiap perbuatan yang dapat mengantarkan diri ini dekat denganMu.
Jadikanlah diri ini lebih mencintaiMu dari pada yang lain.
Pandanglah diri ini dengan tatapan kasih dan sayangMu, jangan Engkau palingkan WajahMu dariku, Ya Rabb…, Ya Rabb…, Amin

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008